Advertisement

Pijat tradisional-memijat titik urat vital part 2

Pijat tradisional-memijat titik urat vital part 2 Di video saya kali ini saya memijat bagian titik urat yang agak tersembunyi letaknya dan sangat penting untuk melancarkan peredaran darah terutama bagian kaki serta area area vital.

Pijat saya ini tidak ada maksud lain selain menampilkan cara pijat saya, dan tujuannya hanyalah untuk kesehatan, serta saya share agar dapat bermanfaat bagi orang lain,

Meskipun ada sedikit ketelanjangan tetapi tujuannya hanyalah untuk memijat bagian yang perlu di pijat karena pada umumnya pijat tradisional itu memang ada sedikit ketelanjangan.

Terimakasih sudah menonton video saya dan terimakasih juga bagi yang sudah subscribe serta yang sudah request, semoga video ini dapat bermanfaat.

Kontribusi subtitle

Pijat Urut tradisional dapat melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga badan jadi sehat segar bugar.
Khomsin channel

Pijat therapy,pijat urut,tradisional massage,Urut tradisional,पारंपरिक मालिश,Masaje tradicional,전통 마사지,Traditionelle Massage,التدليك التقليدي,

Post a Comment

0 Comments