Advertisement

Ruangan VVIP Terkeren - Internet Cafe Simulator Indonesia #8

Ruangan VVIP Terkeren  - Internet Cafe Simulator Indonesia #8 Saatnya kita membuat ruangan khusus buat orang yang mau ruangan keren dan spec PC yang luar biasa, jadi di game Internet Cafe Simulator ini gw siapin 1 ruangan khusus VVIP untuk yang mau main PC di warnet SukaMaju gw wkwkwk, bagai mana menurut kalian ruangan VVIP gw ?? mantap ?? Keren ??? nggka cuman ada 1 bahkan, gw siapin 2 hahaha
#InternetCafeSimulator

Merchandise MiawAug :
Makasih Supportnya

Kumpulan Video Internet Cafe Simulator :

Kumpulan Video House Flipper :

Subscribe :

Terima kasih sudah nonton Video Miawaug, Kasih Like, Share jika kalian suka, dan koment apa aja yang kalian suka, gw usahakan untuk membalasnya :)

Mau Main game yg gw mainin ?? Check Link Download di bawah :

Steam ►
Android ►
IOS ►

Jangan lupa juga untuk ikutin Sosial Media gw

Facebook ►
Twitter ►
Instragram ►
Ask.fm ►
Website ►

Untuk Email Bisnis kalian bisa masukan di
Email ► miawaug@ gmail [.]com

Thanks Guys....

Intro Music :
- Mark G - Never Let You Go
- Support Mark G:





Outro Music :
- AL'sic ft. Grant Genske - San Francisco [FSTU Release]
• Support AL'sic:



• Support Grant Genske:




MiawAug,Indonesia,Internet Cafe Simulator,Internet Cafe,Simulator,ECafe,Warnet,Internet Cafe Simulator MiawAug,Internet Cafe Simulator Indonesia,Warnet MiawAug,Ecafe Miawaug,

Post a Comment

0 Comments